Bimtek Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Informasi Jadwal Bimtek Nasional – Bimtek Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Pengembangan Kepribadian Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Daerah

Dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, maka dibutuhkan peran dan tanggung jawab aparatur sipil Negara (ASN) yang professional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehingga tidak merugikan masyarakat dan pemerintah itu sendiri. Seorang Aparatur Sipil Negara yang professional harus memiliki kompetensi yang handal dalam menjalankan tupoksinya berdasarkan nilai-nilai dasar yang telah ditetapkan sebagai pedoman perilaku dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan publik.

Secara umum Pelayanan Publik sebagai aspek fundamental dalam penyelenggaran pemerintahan dapat dijadikan tolak ukur keseriusan pemerintah dalam menjalankan tanggung jawabnya, khususnya dalam melayani masyarakat. Semakin baik kualitas pelayanan publik yang disuguhkan, maka semakin tinggi rasa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Tujuan umum Bimtek/ Diklat Pengembangan Kepribadian :

  1. Menumbuhkembangkan kesadaran diri aparatur dalam merubah pola pikir sikap dan perilaku;
  2. Meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat;
  3. Dapat diandalkan dalam menghadapi tugas – tugas yang dipercayakan; serta
  4. Menyamakan pola pikir sehingga tercipta metode kerja yang lebih baik.

Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka peningkatan kapasitas dan kapabilitas aparatur di lingkungan pemerintah daerah guna mendukung kebijakan serta regulasi baru pemerintah pusat maka kami LEDIKNAS menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional dengan tema PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH

Jadwal Bimtek Nasional Pelayanan Publik Daerah

Bersama ini kami harapkan kehadiran Bapak/ Ibu/ Saudara(i) Aparatur Perangkat Daerah Setda, Setwan, OPD, Kecamatan, Desa serta terkait lainnya di Lingkungan Pemerintahan Provinsi, Kabupaten/Kota untuk ikut bergabung dalam acara Bimtek yang kami selenggarakan sebagai bagian dari Peningkatan Kapasitas dan Kapabilitas pada kegiatan tersebut.

INFORMASI PENDAFTARAN DAN BIAYA : BIMTEK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK


Lihat juga:

  1. Bimtek Standar Pelayanan Minimal (SPM)
  2. Bimtek Manajemen Pegawai Negeri Sipil PP 17 Tahun 2020 Perubahan PP 11 Tahun 2017
  3. Bimtek PP 28 Tahun 2020 Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah
Bagikan sosial media